Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Google Adsense - Iklan Idamannya Para Blogger

Unknown
Google Adsense - Iklan Idaman Para BloggerKalo lagi ngomongin hal-hal seputar bisnis online dalem dunia blogging ini, rasanya gak lengkap kalo kaga mengaitkan juga kepada Google Adsense, Iye ga bray? Google Adsense ini biasa disebut adsense aje.

Siapa yang kaga kenal Adsense? Sampe sekarang adsense ini masih aja jadi primadona-nya bagi para pencari receh dalam dunia blogging ini bray. Dengan nama besarnya Google dan segala layanan google lainnya ditambah lagi dengan Integrasi yang baik, bikin adsense ini menjadi pilihan utama-nya bagi para blogger yang sedang nyari penghasilan tambahan bray.

Kesimpulannye, adsense udah gak diragukan lagi dah pokoknye bray, sudah banyak sekali para blogger yang sangat—sangat sukses dan mendapatkan penghasilan yang bisa dibilang udah lebih dari cukup bray. Sumber pemasukan dari adsense ini sangat layak untuk dicoba dan ditekuni dengan serius!

Google Adsense ini kermasuk kedalam kategori Pay per Click atao biasa disingkat PPC bray, kalau diartiin singkatnye, kita akan dibayar setiap kali ada yang ngeklik iklan yang ditayangkan di blog kita bray.

Cara kerja PPC dalem penjelasan singkatnya kaya gini nih bray, sebagai penayang atau publisher kan kita akan dapet kode iklan yang dapat ditempatkan dalam situs web/blog kita bray. Trus kalo ada orang yang tertarik untuk ngeklik iklan tersebut, kita akan dapet bayaran. Dan setelah mencapai 100$ kita bisa mencairkannya melalui cek ataupun Western Union (beh mantep kan bray, mantep ga bray?)

Asekk dan Gampang kan bray? Kita kaya punya sumber penghasilan yang pasif, ketika kita sedang tidur sekalipun, tapi itu uang akan tetap ngalir ke kantong kita. Hmmm.... tentunya impian kite semua kan bray? Tapi, itu semua tetap gak akan terwujud kalo kaga ada kerja keras bray, hahaha.  Maka dari itu bray supaya impian itu bisa terwujud, kita membutuhkan kerja keras, keseriusan dan kesabaran untuk mendapatkan itu semua bray. 

Google Adsense - Iklan Idaman Para Blogger
www.google.com/adsense/

Untuk daftar Adsense tentunya kita harus punya situs web/blog terlebih dahulu bray, karena nantinya kita akan nempatin iklan di situs tersebut. (kalo ga ada kan repot bray, masa iklan mau ditempel dijidat :v haha balik ke topik lagi bray) Gak ada batasan brapa banyak situs yang bisa kita pasangin iklan bray, sekali lo disetujuin jadi publisher dari Adsense, maka lo boleh menempatkan iklan di situs manapun yang lo punya bray,(beh mantep ga tuh bray?) tapi tentu aje situs-situs tersebut semuanya kaga ada yang boleh ngelanggar kebijakan Adsense ye bray.

Ngomongin kebijakan Adsense nih bray, banyak blogger atau publisher adsense yang frustasi dan mengatakan kalo daftar Adsense itu sulit. Padahal kalo menurut gw sendiri kaga begitu bray. Kebanyakan karena gak paham betul apa aja yang dibolehin dan dilarang oleh Adsense. Kalo udah paham dan kaga ada hal yang melanggar kebijakan Adsense, maka mudah aje untuk menjadi publisher Adsense bray.
Intinya, blog lo sesederhana apapun bray, kalo memenuhi syarat dari Adsense, pasti bakal segera disetujui.


Beberapa hal yang paling perlu diperhatiin menyankut kebijakan Adsense nih bray:
  • Konten original/asli bray, alias bukan hasil copy-paste dari tempat laen.
  • Materi berhak cipta, kalo konten itu bukan milik lo bray sebaeknya jangan dipasang di situs/blog.
  • Konten ajebajeb/dewasa. Kalo web/blog lo isi kaya gituan bray, gw saranin jangan daftar, gw jamin ditolak mentah-mentah bray. 
Trus masih ada beberapa lagi yang lainnye bray, tapi menurut gw tiga hal yang diatas-lah yang jadi alasan paling banyak mengapa blog kita ditolak sebagai publisher Adsense. Silakan cari di googel, banyak banget blog/situs yang ngebahas secara panjang lebar mengenai Google Adsense ini bray.


Beberapa hal mengenai Adsense:
  • Konten iklan yang nongol, bakal disesuai-kan secara otomatis dengan kata kunci pada situs/blog kita bray, sehingga secara keseluruhan iklan menyatu dengan baik antara konten dengan blog bray.
  • Sampai sekarang daftar Adsense itu gratis bray, jadi menurut gw kaga bakal ada resiko untuk nyoba meskipun berulang kali bray.
  • Status kepemilikan akun Adsense kaga ada batas waktunye bray.
  • Ada fitur untuk mem-filter iklan, gunanya untuk mencegah iklan yang ga di inginkan muncul bray.
Sekali lagi bray, dengan nama besar Google,  kalo lo sekarang udah punya blog/situs dan pengen dapetin uang tambahan dari blog/situs lo, Adsense harus jadi pilihan utama dari tujuan tersebut bray.

Segera daftarkan blog lo di Adsense bray, dan mulailah untuk nikmatin manisnye dolar dari internet. Gw bakal bebagi pengalaman dan tips tentang Adsense lebih jauh lagi, dalam tulisan yang agak panjang dan terpisah menjadi beberapa bagian secara tersusun di Tips Adsense Untuk Blogger. Di situ kita bakal ngebicarin berbagai hal tentang Adsense lebih sistematis dan terperinci.

Selamat dan salam sukses buat kita semua bray. 

Getting Info...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.