Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Rahasia Menulis: Cepat, Mudah Dan Berkualitas Dalam 5 Menit

Unknown
Halo bray, kali ini gw mau ngasih tips nih, rahasia menulis cepat, mudah dan berkualitas dalam sekejap, oke bray langsung aje ke topik pembahasan.

Dalam optimalisasi SEO, salah satu hal yang penting adalah konten dari blog kita, iye ga bray? masalahnya buat newbie kaya gw ini, pastinya kita sulit untuk menulis artikel, apalagi kalo kita kaga pernah ngelakuin sebelumnya. Mau copas tulisan dari blog orang, pasti blog kita bakal kena pinalti sama google. Mau menyewa jasa copywriting, tapi kan kita newbie, jasa copy writing pasti kan harganya mahal? Mau nulis sendiri, caranya gimana???

Rahasia Menulis: Cepat, Mudah Dan Berkualitas Dalam 5 Menit
Rahasia menulis cepat, mudah dan berkualitas!

Kita sering di hadapin pada pertanyaan seperti; apa yang harus gw tulis? Gw gak punya ide? Gw gak pede dengan ide-ide gw? Gimana cara nulisnya? kalo lo sering mengalaminya, tenang aje bray lo kaga sendirian, seengganya itu hal yang pernah gw alamin dan mungkin hampir semua orang seperti itu.

Apa yang harus di lakukan?

Yang pertama ide, loe nggak perlu menjadi ahli dalam suatu niche bray, ada jutaan artikel di internet yang bisa lo jadiin sebagai acuan, niru dong om? Tentu nggak bray, tulisan bisa punya hak cipta, tapi ide? kaga! ingat para mastah itu dulunya juga newbie, dan ilmu mereka itu di dapatkan dari belajar, baca buku, baca artikel, berguru ke mbah mastah, mbah mastah belajar ke buyut mastah dan seterusnya.

Lo bisa mulai mencari apa yang sedang lo pengen ketahui, contoh lo lagi baca tulisan ini, berarti lo pengen tau bagaimana caranya belajar menulis kan bray, nah trus lo baca tulisan gw ini dengan baik, pahamilah dan tulis ulang.

Cara nulisnya bagaimana bray? Rahasia yang paling mudah untuk di awal, gw biasanya menulis perparagraf, misal di paragraf pertama gw baca, langsung gw tulis ulang dengan bahasa gw sendiri, kemudian berlanjut ke paragraf berikutnya, dan seterusnya sampe selesai.

Dalam proses menulis, lo bakal menemukan ide-ide lo sendiri yang bisa lo tambahkan di tulisan lo bray, Tanpa disadari 5 menit berlalu dan lo udah punya tulisan sendiri.

Saat yang tepat untuk memulai menulis adalah sekarang, lo bisa mulai dari tulisan gw ini, silahkan lo tiru, amati dan modifikasi.

Jika lo ngerasa tulisan gw ini bermanfaat, silahkan di bagikan, agar semakin banyak orang yang bisa terbantu, di copy paste juga kaga apa-apa, kalau ingin menyertakan nama silahkan disertakan, kalau ga juga kaga ape-ape.

Semangat & selamat belajar bray, salam!

Getting Info...

1 comment

  1. salam blogger bro..
    ane sebenarnya udah lama punya blog cuma berhububung ane lama vakum ga nge-blog jadi rasanya ilang kemampuan nulis ane..

    saran anda bro kayaknya boleh dilakuin apalagi ane lagi writter block buat nulis..
    thanks bro...
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.